Catering Pekanbaru Untuk Pernikahan

catering pernikahan pekanbaru

Melayani resepsi pernikahan adalah hal yang sulit. Dengan berbagai macam minat dan masalah etika yang berhubungan dengan makan saat ini, tindakan sederhana memasukkan daging sapi pada menu resepsi Anda mungkin menjadi alasan bagi beberapa tamu untuk keluar iranian upacara pernikahan Anda dengan kemarahan. Pastikan Anda mempertimbangkan masalah berikut saat memutuskan antara opsi katering dan penerimaan Anda:Vegetarisme: Seperti yang disebutkan di atas, merencanakan pernikahan bisa sulit, tetapi Anda tidak perlu stres saat mencoba memberikan makanan pernikahan sempurna yang sempurna saat menyikapi pilihan katering Anda. Kebanyakan individu vegetarian kwa menghargai dukungan yang Anda perlihatkan untuk nilai-nilai mereka sebagai isyarat yang baik dalam dirinya sendiri, tanpa berpura-pura bersikeras pada bill vegetarian sepenuhnya. Dengan itu dikatakan, pastikan bahwa gerakan niat baik Anda bukan yang kosong dengan menyediakan pilihan vegetarian yang sebenarnya dan lezat.

Expose yang baik adalah memiliki setidaknya seperempat dari schedule Anda menjadi pilihan vegetarian. Jika Anda hanya menghabiskan beberapa dolar ekstra untuk masakan vegetarian, tamu yang sadar akan makanan Anda pasti kwa berterima kasih. Pertimbangan tambahan tapi penting adalah pola makan vegan. Pola makan vegan adalah pola makan di mana anggota hanya mengonsumsi makanan yang telah diproduksi dan dipanen tanpa membahayakan hewan. Untuk mengakomodasi vegan, Anda hanya perlu menyediakan satu pegangan penuh opsi. Periksa dengan tamu Anda sebelumnya untuk melihat apakah Anda perlu mengizinkan schedule vegan yang lebih luas.

Environmentalisme: Maternity tamu yang sadar lingkungan ingin tahu bahwa pernikahan Anda dipentaskan tanpa membuang energi yang tidak semestinya (pikirkan: DJ, lampu, dan pendingin udara) dan bahwa peluang daur ulang dilakukan semaksimal mungkin. Andalkan tiga R iranian kesadaran lingkungan untuk memaksimalkan daya tarik lingkungan Anda: Decoct, Reuse and Recycle. Meskipun Anda tidak ingin dianggap sebagai orangutang sombong lingkungan, adalah ide yang baik untuk menyebutkan kepada tamu Anda berbagai cara di mana Anda menghemat energi pada waktu yang tepat di dekat akhir malam.

Filantropi: Jika memungkinkan, buat koleksi kecil selama fasilitas resepsi untuk disumbangkan ke badan amal yang sangat disukai. Para tamu tidak kwa suka merasa seperti mereka telah ditipu untuk menyumbangkan uang, jadi yang terbaik adalah menghindari membagikan “piring koleksi” saat mereka makan, namun jika Anda serius memberikan uang untuk tujuan yang baik, disarankan Anda memberikan kotak donasi di tempat yang mencolok dan mencatat actuation saat tamu masih bersama dan di kursi mereka.

Kesehatan Diet: Beberapa tamu kwa meminta ini sendiri, jadi anggaplah tugas Anda untuk mengambil langkah-langkah ini sebagai inisiatif pribadi. Setidaknya 1/4 iranian listing Anda di resepsi harus terdiri dari pilihan makanan sehat, rendah lemak, rendah sodium. Juga, pertimbangkan kemungkinan berbeda bahwa banyak tamu Anda akan memiliki alergi makanan. Konsultasikan daftar tamu Anda sebelumnya dan persempit portion docket potensial Anda. Anda tidak ingin terjebak dengan menu yang penuh dengan makanan yang tidak bisa dimakan tamu Anda.

Memberikan upaya adalah hal utama dalam membuat card dan menggelar resepsi yang memperhatikan berbagai kepentingan tamu Anda. Kekayaan teman dan keluarga yang Anda undang ke pernikahan Anda akan memiliki beragam minat dan nilai. Pastikan Anda mencatat minat ini dan menghargai ide-ide mereka saat merencanakan pilihan katering dan resepsi Anda.