3 Tips Memotong Biaya Catering Hingga 20%

catering pekanbaru

Berapa anggaran yang telah Anda alokasikan untuk katering makanan? Makanan adalah elemen penting untuk acara apa pun dan Anda tidak dapat berkompromi pada kualitas makanan jika Anda ingin membuat tamu Anda bahagia. Jika Anda menginginkan makanan berkualitas, Anda perlu menyewa katering makanan profesional dengan harga yang wajar. Namun, biaya perekrutan harus sesuai dengan anggaran yang Anda alokasikan.Jika Anda memiliki anggaran untuk sepatu, Anda perlu menemukan cara untuk bekerja sesuai anggaran Anda dengan memotong biaya katering Anda. Dalam artikel ini, izinkan saya berbagi dengan Anda 3 hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi biaya katering Anda setidaknya 20%.

Sangat menyedihkan mengetahui bahwa beberapa katering mengenakan biaya 2 hingga 3 kali lebih tinggi ketika mereka tahu Anda membutuhkan layanan mereka dengan segera. Oleh karena itu, cara terbaik untuk memotong biaya Anda adalah merencanakan acara Anda lebih awal. Ketika Anda mempersiapkan lebih awal, Anda tidak perlu khawatir tentang tagihan pada menit terakhir. Saya menyarankan Anda untuk merencanakan acara Anda setidaknya 1 hingga 2 bulan sebelumnya. Kemudian 2 hingga 3 minggu sebelum acara, cari tahu beberapa katering. Ini akan memberi Anda cukup waktu untuk melihat proposal mereka dan membandingkan kutipan.

Trik lain untuk mengurangi biaya katering Anda adalah menghindari minuman beralkohol. Ketika Anda memesan minuman beralkohol, harga keseluruhan dapat naik 2 kali lipat. Tanpa minuman beralkohol, Anda dapat memastikan bahwa tidak ada yang mabuk selama acara Anda dan menghemat uang juga.

Selanjutnya, keseluruhan biaya layanan katering Anda tergantung pada perkiraan jumlah tamu untuk acara Anda. Jadi, Anda harus mengirim undangan Anda setidaknya 1 bulan sebelum acara. Kemudian satu hari sebelum hari yang sebenarnya, minta seseorang untuk menelepon mereka dan mengkonfirmasi kehadiran mereka. Tetapi perhatikan bahwa lazimnya 5 hingga 10 persen orang tidak akan keluar pada hari yang sebenarnya meskipun mereka telah mendaftar untuk acara Anda. Dengan mempertimbangkan hal ini, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak akan memesan terlalu banyak makanan.

Lowest but not lowest, jenis makanan yang Anda pesan juga akan mempengaruhi keseluruhan biaya katering Anda. Anda harus selalu memilih sesuatu yang menyenangkan semua tamu sambil tetap menjaga anggaran dalam kisaran yang wajar. Jika Anda mengikuti tips dalam artikel ini, Anda seharusnya tidak memiliki masalah memotong biaya katering keseluruhan Anda setidaknya 20%. Semoga berhasil!